Kamis, 09 Oktober 2014

What is love?

 
Cinta hadir dari lubuk hati yang paling dalam.
Cinta t
idak asing lagi terdengar di kalangan para remaja. 
Ketika seseorang sudah mengenal cinta segala hal bisa dia lupakan, terlalu bodoh!!

Prestasi mereka, segala urusan mereka akan terlupakan karena cinta.
Mungkin terlalu cepat mengenal cinta.
Disaat mereka sibuk mengurus cinta kewajiban mereka terlupakan.

Mungkin, aku pernah mengalaminya tetapi tidak sejauh itu.
Menyesal ketika mereka sudah merasa jauh.
Menyenangkan hanya sesaat.

Wajar untuk mengagumi lawan jenisnya.
Tapi di usia pelajar belum saatnya untuk mengenal cinta.
Cinta, cinta, cinta, dan cinta.

Siapa yang bilang aku tidak pernah mengalami ini.
Aku pernah mengalami ini, tetapi aku tidak lupa dengan kewajibanku.
Cinta mungkin memberikan semangat belajar atau hal-hal positif lainnya.

Berhentilah berharap atau pun mengenal apa itu cinta, sebelum semua nya terlanjur. 
Mungkin aku menuliskan ini berdasarkan pengalaman ku bukan bermaksud apa-apa.
Gapai lah cita-cita kalian dahulu sebelum kalian mengenal cinta.

Belajarlah jadi wanita yang tegas ketika menghadapi seorang pria - Naya:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar